Jumat, 16 Januari 2009

Membeli kenikmatan udara pegunungan cukup Rp. 260 Jutaan

Modern Hill - Selatan Jakarta bisa menghindari krisis. Para pengambil keputusan di Modern Hill memang sejak awal telah memprediksi bahwa, konsumsi perumahan yang tetap stabil ada di papan tengah, artinya konsumen menengah yang jumlahnya sangat banyak, akan terus pula membutuhkan rumah.

"Daya beli mereka di bawah Rp. 300 Jutaan," ujar Yun Surya Halim, General Manager Modern Hill, beberapa waktu lalu di Pondok Cabe. Di kelas ini, rumah menjadi kebutuhan penting, sehingga merupakan prioritas.

Meski demikian untuk kisaran harga Rp. 500 Juta hingga Rp. 1 Milyar tetap diproduksi oleh Modern Hill, karena minat pembeli juga masih cukup tinggi, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal di Selatan Jakarta.

Pemasaran untuk kawasan Modern Hill tampaknya tidak banyak menghadapi aral melintang, bahkan cenderung mulus, karena kawasan ini marketable dengan segepok advantage, mulai dari kontur tanah nan cantik sampai udara yang bersih.

Yun Surya Halim yakin betul kontur tanah terasering merupakan aset yang tak ternilai, yang tidak dimiliki oleh pengembang lainnya. Kawasan ini juga bebas banjir dan bebas polusi, serta letaknya sangat dekat dengan Bandara dan Lapangan Golf Pondok Cabe (sekitar 3 menitan).
Udara dikawasan ini juga masih bersih dan sejuk, disebabkan sirkulasi udaranya sangat terbuka. Belum lagi hutan pinus yang mengelilingi sebagian area pemukiman.
Sungguh menakjubkan.

Manajemen Modern Hill pada pertengahan Januari 2009 akan meluncurkan produk terbarunya satu hunian yang menggunakan konsep Town House yang dilengkapi dengan Club House Exclusive ditepian sungai alami nan jernih, yang melintasi area Modern Hill.
Produk perumahan Modern Hill yang saat ini sedang terus dikembangkan dan diminati para pembeli adalah Padmahill di Lembah Pinus yang dijual mulai harga Rp. 250 Jutaan dan Cluster Tranquility yang dijual mulai dari Rp. 820 Jutaan).

Untuk informasi dan reservasi unit, harap hubungi:
Cecep Suryadi
Hp. 0812 822 7137 & Esia: 021-9250 8239
Http://modernhill.multiply.com
http://mytranquility.webs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar