Jumat, 16 Januari 2009

Segera diluncurkan Cluster Tranquility Modern Hill - Selatan Jakarta

Diatas tanah milik Modern Hill seluas 8,4 hektar, telah mulai dibangun satu Cluster baru yang diberi nama Tranquility. Perumahan ini kelak berupa satu komplek terintegrasi, dengan segala fasilitas pendukung kebutuhan rumah tinggal, seperti club house exclusive yang terdiri dari ruang fitness, minimarket dan apotek.

Kelengakapan lainnya adalah kolam renang untuk anak dan dewasa, dua play ground seluas 1.700 m2, lapangan basket, serta joging track. Selain fasilitas olahraga dan club house, setiap rumah di dalam cluster ini juga dilengkapo sistem keamanan yang sangat memadai, seperti sensor infra merah dan magnetik di pintu dan di jendela.

Signal atau informasi yang tertangkap dari sensor ini dapat langsung dimonitor melalui teleon genggam satpam dan penghuni rumah. fasilitas IP Camera juga disediakan di setiap rumah,a lat ini dapat memonitor situasi didalam rumah melalui HP dan Internet.

Sedangkan di ring dua, dipintu masuk cluster atau di pos , para penghuni ini akan memperoleh acces card sebanyak 2 kartu.

Fasilitas lain yang ada di cluster ini adalah Lapangan Terbang Pondok Cabe, Lapangan Golf Pondok Cabe, Sekolah International Harapan bangsa dan Kharisma Bangsa. Sedangkan perguruan tinggi yang ada disekitar kawasan Modern Hill adalah Universitas Terbuka dan Akademi Pariwisata Sahid. Estate management Modern Hill dikelola oleh Colliers International Indonesia.

Untuk informasi dan reservasi unit, harap hubungi:
Cecep Suryadi
Hp. 0812 822 7137 & Esia: 021-9250 8239
http://modernhill.multiply.com
http://mytranquility.webs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar