Rabu, 14 Januari 2009

Tranquility - New Cluster @ Modernhill Pondok Cabe

TranquilitY merupakan hunian yang memberikan anda pemandangan hijau seluas-luasnya tanpa terhalang rumah lain. hanya ada anda dan bukit-bukit hijau. Perumahan yang terletak di selatan Jakarta, dengan konsep perbukiitan yang dikelilingi sungai jernih memberikan anda tempat tinggal yang bebas dari dunia kesibukan anda. Sehingga hari-hari anda dimulai dengan susana segar. Satu-satunya hunian dengan perbukitan yang memberikan anda keleluasaan menikmati alam.

TranquilitY merupakan komplek hunian di dataran tinggi/ berkontur dengan konsep terasering yang memiliki view bebas, lembah dan sungai yang sangat indah dan didukung oleh lingkungan yang asri serta kualitas udara yang bersih dan bebas polusi. TranquilitY dengan desain Minimalis Modern Tropis memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga yang tinggal di dalamnya.

TranquilitY juga dilengkapi dengan "Total Security System" yaitu konsep keamanan terpadu dari mulai CCTV di pintu masuk cluster sampai dengan "Alarm System" didalam rumah, bahkan penghuni dapat memonitor keadaan rumahnya dengan melalui fasilitas internet.
Unit rumah yang akan dibangun di TranquilitY terdiri dari 2 type, yaitu:
1. Type A Harmony Lt / Lb, ( 144 / 139)
2. Type B Serenity Lt / Lb, ( 160 / 147 )

Fasilitas yang tersedia di dalam New Cluster antara lain:
Executive Club house (Ruang fitness, Mini market, dll), Kolam renang anak dan dewasa, Taman bermain anak-anak seluas 1300 m2, Lapangan Basket dan Jogging Track

TranquilitY akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 820 jutaan s/d Rp. 1,3 Milyar. Segera dapatkan unit-unit yang terbaik sesuai pilihan anda, dengan reservasi unit mulai sekarang, dan dapatkan Harga Perdana pada saat launching awal Januari 2008.

Untuk Informasi dan reservasi unit, harap hubungi:
Cecep Suryadi
Hp. 0812 822 7137, Esia. 021-92508239
http://modernhill.multiply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar