Jumat, 16 Januari 2009

Modern Hill - Selatan Jakarta , Serasa Tinggal di Daerah Wisata

Bisa jadi anda ragu, bahwa ada perumahan dengan fasilitas seperti daerah tujuan wisata (DTW), namun jaraknya dapat ditempug dengan hitungan menit dari Jakarta. Kalaupun tidak meragukannya tentu anda menduga, lokasi itu harganya bakal selangit.

Modernhill - Selatan Jakarta ternyata mematahkan segala keraguan dab dugaan tersebut. dimulai dengan harga Rp. 250 Jutaan, anda segera memiliki hunian cluster Padma Hill, sebagai tempat keseharian bersama keluarga dengan nuansa DTW. Sulit dibayangkan tetapi ini kenyataan bahwa, ketika anda pulang kantor atau pulang dari bepergian seolah sedang menuju tempat wisata.

Memasuki kawasan ini, kurang lebih tiga menit dari Lapangan Terbang dan Lapangan Golf Pondok Cabe, anda akan segera disambut hembusan angin semilir, sejuk dan sedikit basah. Sirkulasi udara memang bagus karena tidak terhalang oleh gedung - gedung jangkung.
Demikian pula view, sejauh mata memandang dipenuhi dengan hamparan hijau segar, dan dikelilingi tanah berbukit membentuk terasering, seakan menjadi referensi agar keluarga betah di rumah.

Cluster Padma Hill adalah satu dari dua hunian baru yang juga sedang dipasarkan yaitu Cluster Tranquility. Padmahill saat ini sudah ditinggali oleh sekitar 75 keluarga. Kini sedang dibangun tahap II dan pembangunan fisik sudah mencapai hampir 70%. Sedangkan untuk Infra struktur utama seperti jalan, listrik, air dan telepon sudah selesai seluruhnya.
Demikian juga dengan hutan cemara yang berjejer sepanjang pintu masuk menuju perumahan, ikut membentuk kesejukan, ketenangan dan kenyamanan.
Pada tahap II ini, Padma Hill dirancang mengikuti gaya hidup masyarakat modern, namun tetap mempertahankan harmonisasi dan dinamisasi seperti yang ada pada masyarakat timur.

Misalnya, kamar-kamar tidur dibuat menghadap ruang keluarga, dengan tujuan agar volume pertemuan antar anggotakeluarga bisa intensif. Untuk keamanan, manajemen Modern Hill menempatkan satpam 24 Jam dan kamera CCTV dibeberapa titik strategis. Dengan hanya satu pintu masuk dan pintu keluar, menjadi referansi bahwa keamanan di kawasan ini terjaga dengan baik.

Untuk informasi dan reservasi unit, harap hubungi:
Cecep Suryadi
Hp. 0812 822 7137 & Esia: 021-9250 8239
Http://modernhill.multiply.com
http://mytranquility.webs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar